Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772


WhatsApp: 085712999772


Email: spiritualpower88@gmail.com

 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 

 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Testimoni Herbal-X

Berikut ini adalah beberapa testimoni yang dikirimkan oleh para pelanggan Herbal-X melalui email. Beberapa kalimat testimoni kami sempurnakan ejaan dan tata bahasanya tanpa mengurangi inti dari testimoni tersebut.

 

 

Sejujurnya saya menganggap urusan ranjang sebagai rahasia antara suami dan istri yang tidak pantas dibagi pada orang lain. Namun pengalaman berikut ini rasanya layak saya sampaikan.

 

Semenjak suami saya menggunakan Herbal-X, kualitas hubungan intim kami meningkat jauh. Tidak pernah ada lagi yang namanya ejakulasi dini. Tidak pernah lagi saya dibiarkan ‘menggantung’ sementara suami saya sudah lemas duluan. Tidak pernah lagi pula saya menghitung berapa lama waktu yang kami habiskan untuk bercinta. Sebab begitu kedua tubuh kami melebur jadi satu dan lenguhan nikmat terlantun tanpa jeda, saya tak lagi sanggup merasakan apa-apa selain gairah membara dan nikmat tiada tara.

 

Jika Anda tertarik menggunakan Herbal-X, bersiaplah meluangkan semalaman waktu Anda tanpa tidur dan mengisinya dengan ronde demi ronde percumbuan yang menjanjikan sensasi luar biasa.

 

Anita F. – Madiun

 


 

Tentunya tidak mudah bagi seorang pria berumur setengah abad lebih seperti saya untuk memuaskan istri di atas ranjang. Terlebih lagi istri saya ini usianya baru 20-an tahun, masih menggebu-gebu hasratnya untuk bercinta. Tapi berkat Herbal-X, pergulatan di tempat tidur bukan lagi sebuah persoalan. Bahkan setiap hari saya mampu menghadiahi istri saya dengan multi orgasme yang membuatnya merem-melek keenakan.

Hendarto – Pekalongan

 


 

Saya tidak pernah tahu bahwa kebiasaan masturbasi berlebih ternyata dapat mengurangi performa seksual seorang pria. Setelah menikah, saya jadi menyesal karena sering kesulitan memuaskan gairah istri saya tercinta. Untungnya seorang teman berbaik hati menyarankan saya untuk menggunakan Herbal-X. Hasilnya luar biasa, kehidupan seks yang tadinya bisa dibilang mengkhawatirkan sekarang justru berbalik penuh kenikmatan dan kepuasan tiada dua.

Randy T. – Ternate

 


 

Dua tahun lalu saya bercerai dari istri pertama karena alasan yang lumayan menghancurkan harga diri. Mantan istri saya tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami karena selama menikah belum pernah sekalipun saya berhasil memuaskan hasratnya di atas peraduan. Kehidupan seks kami terbilang memprihatinkan, sebab saya tidak pernah bisa bertahan lebih dari lima menit setiap kali kami bercinta.

 

Pengalaman pahit inilah yang saya jadikan pelajaran. Ketika jodoh kedua datang, saya pun berusaha mencari produk yang dapat mengatasi keluhan ejakulasi dini. Produk ini bernama Herbal-X, yang terbuat dari bahan herbal pilihan berkualitas tinggi. Seperti ribuan orang lain yang telah sukses memetik manfaat serupa, saya pun telah membuktikan bahwa Herbal-X memang ampuh mengatasi permasalahan seksual pria. Istri saya yang sekarang tidak pernah sekalipun mengeluhkan performa saya ketika berhubungan intim. Justru sebaliknya, dia sering merasa lemas dan kecapaian padahal saya masih jauh dari kata puas. Semoga untuk kedepannya nanti akan ada lebih banyak pria yang terbantu oleh solusi mujarab ini. Amin…

 

Moch. Hafiz – Malang

 


 

Orang sering bertanya pada saya tentang susah senangnya beristri dua. Kalau boleh jujur, yang paling susah bukanlah bersikap adil dalam hal materi, melainkan bersikap adil dalam urusan ranjang. Bagaimana tidak? Kedua istri saya pasti merengut jika saya gagal memuaskan mereka. Pasalnya, mereka selalu berpikir kalau performa saya cenderung buruk karena lebih banyak memanjakan istri yang lain. Padahal saya selalu membagi kasih sayang dengan adil diantara mereka berdua. Makanya saya sangat bersyukur atas keberadaan Herbal-X, produk yang sukses membantu saya mempertahankan keutuhan rumah tangga dengan dua istri tanpa perlu memikirkan persoalan ranjang yang membuat kepala pusing. Sebab sejak menggunakan Herbal-X, kemampuan seksual saya meningkat berlipat-lipat sehingga tidak sulit bagi saya untuk memuaskan kedua istri dan membawa mereka pada titik kenikmatan tertinggi.

Syaiful A. – Majalengka

 


 

Saya diperkenalkan pada Herbal-X oleh seorang kenalan lewat bisik-bisik sesama pria di sebuah pondok jamu beberapa waktu lalu. Iseng saja saya mencoba produk tersebut, mengingat harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan produk serupa yang lain. Rupanya apa yang dibisikkan kenalan saya tersebut memang benar adanya. Dengan Herbal-X, ereksi saya bisa bertahan hingga tiga jam ketika bersenggama. Jika dulu saya yang sering kewalahan meladeni istri, sekarang giliran istri saya yang mengeluh kepayahan. Terima kasih, Herbal-X!

Chandra D. – Soreang

 


 

Ejakulasi dini merupakan momok yang mengerikan bagi setiap pria. Tak heran jika saya sampai susah payah mencari solusi untuk permasalahan yang satu ini. Bukannya meragukan kesetiaan istri, tapi berapa lama seorang wanita mampu bertahan jika kemampuan seksual suaminya sangat menyedihkan? Itulah alasan saya  mencoba Herbal-X, produk khusus pria dewasa yang sudah saya buktikan sendiri kehebatannya. Hanya dengan tiga tetes saja, saya dan istri bisa bertualang di surga dunia hingga berjam-jam lamanya. Menakjubkan, bukan?

Irwandi S. – Badung

 


 

Terimakasih untuk Herbal-X, berkat anda rumah tangga kami semakin harmonis terutama karena kehidupan seks kami yang bisa dibilang saling memuaskan, dan istri sayapun sering memuji keperkasaan saya saat diranjang yang bisa bertahan hingga lebih dari 30menit bahkan pernah menembus angka 2 jam sungguh sangat memuaskan, semua berkat herbal-X

Tanto, Jepara 30 Tahun.

 


 

Pada awalnya Saya hampir putus asa karena enjakulasi dini yang saya derita, saya sudah berobat kemana-mana tidak kunjung mendapatkan solusi, saya juga sudah pernah membeli obat kuat yang berada dipinggiran jalan, namun setelah saya piker-pikir jika terus-terusan mengkonsumsi atau menggunakan obat kuat yang dipinggir jalan tentu efek sampingnya sangat menakutkan, sehingga suatu hari saya mencoba googling dan saya menemui situs obatherbal-x.com ini, hingga akhirnya saya memutuskan untuk membelinya dan sungguh menakjubkan sekali setelah saya menggunakan obatherbal-x ini, saya seakan lupa pernah menderita enjakulasi dini karena saya mampu bertahan hingga 40 menit luar biasa sekali, terimakasih obatherbal-x.com kini saya kembali percaya diri.

Jefri, Semarang 40 Tahun

 


 

Hampir 3 bulan saya dan istri saya sering uring-uringan, karena suatu hal yaitu saat kami berhubungan intim sperma saya selalu keluar duluan dan saya merasa tidak kuat untuk melanjutkan permainan, sedangkan istri saya baru mulai terangsang. Tentu saja isti saya sangat kecewa dan marah-marah kepada saya hal inilah yang sering memicu pertengkaran dalam rumah tangga kami, ya walaupun saya juga menyadari ini kesalahan saya, sehingga saya pun mulai mencari informasi tentang ramuan-ramuan herbal untuk kejantanan dan keperkasaan pria. Setelah berjam-jam mencari informasi di internet saya menemukan situs ObatHerbal-X.com sayapun sangat antusias untuk membaca informasi yang ada dalam situs tersebut, dan saat itu juga saya putuskan untuk memesan obatherbal-x, dan selang beberapa hari pesanan sayapun sampai, langsung malam harinya saya mencobanya dengan istri saya dan saya sangat bahagia saya melihat senyuman dari istri saya yang selama 3 bulan yang lalu saya tidak melihatnya, dan istri saya pun bilang Ayah sekarang lebih jantan mama sampai kualahan mama puas pah, besok lagi ya pah. Dan sampai saya mengirimkan testimony ini saya bisa bertahan hingga lebih dari 40menit. Thanks ObatHerbal-X.com

Rudi, Jakarta 31 Tahun

 


 

Sangat saya sarankan bagi temen-temen yang pengen istri temen-temen mencapai orgasme berkali-kali, menggunakan ObatHerbal-X dari ObatHerbalx.com, saya sendiri sudah mencobanya dan tentu hasilnya sangat memuaskan bahkan tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, 1 jam nonstop coy dan 4 kali istri saya orgasme ampuh kan. Thanks ObatHerbal-X.com

Shandi, Tangerang 27 Tahun

 


 

Saya seorang istri yang tentunya menginginkan suami saya bisa memuaskan hasrat saya saat berhubungan seks, namun apa boleh buat suami saya tidak bisa memenuhinya. Bahkan setiap malam sebelum kita berhubungan, saya sudah membuatkan jamu untuk suami saya, tentu tujuannya agar suami saya dapat memuaskan saya, akan tetapi selalu kekecewaan yang saya dapatkan karena suami saya tetap saja tidak bisa bertahan lama, baru 5 menit sudah lettoi. Dan suatu saat saya iseng-iseng searching di internet dan saya menemui situs ObatHerbal-X.com, Karena penasaran saya langsung menghubungi lewat telvon dan setelah dijelaskan sayapun tertarik untuk membelinya buat suami saya. Setelah saya memesan dan mendapatkan obat herbal tersebut malamnya setelah suami saya pulang kantor saya meminta suami saya untuk mencobanya, dan hasilnya waow saya sangat terkagum-kagum suami saya bisa perkasa juga, bisa bertahan 30 menit dan itu sungguh luar biasa. Suami saya sampai tidak percaya dan sayapun bisa merasakan kepuasan yang selama ini saya idam-idamkan. Terimakasih buat ObatHerbal-X.com

Sinta, Bandung 25 Tahun

 


 

Sering kali istri saya kecewa dengan pelayanan seks yang saya berikan, karena enjakulasi dini yang saya derita. Saya sudah mencoba mengkonsumsi ramuan-ramuan baik yang tradisional maupun yang berbau kimia namun hasilnya tetap saja kurang memuaskan bahkan tidak banyak membantu permasalahan saya. Setelah sekian lama saya mencari-cari informasi, barulah saya mendapatkan informasi dari teman saya untuk menggunakan obat herbal-X. Pada awalnya saya tidak percaya tapi setelah saya membuktikannya sendiri dengan memesannya langsung di ObatHerbal-X.com. Setelah paket saya terima dan malamnya saya langsung mencobanya. Tidak seperti yang saya kira khasiatnya langsung terasa, saya bisa bertahan hingga 45menit dan istri sayapun tak kuasa menahan orgasmenya hingga berkali-kali. Terimakasih ObatHerbal-X.com berkat anda istri saya menjadi semakin sayang.

Rendi, Surabaya 36 Tahun

 


 

Sebenarnya saya bukan penderita enjakulasi dini atau sebagainya, namun saya hanya ingin menambah keperkasaan saya saat diranjang yang lebih dari biasanya. Malam itu setelah saya mendapatkan ObatHerbal-X luar biasa sekali saya berhubungan seks mulai dari jam 1 malam sampai jam 4 pagi baru bisa keluar satu kali. Sungguh pengalaman yang luar biasa berkat ObatHerbal-X.

Fahmi, Jakarta 25 Tahun

 


 

ObatHerbal-X memang jos bos!! Baru saya pakek dengan 3 tetes saja, istri saya langsung kuwalahan sampai-sampai istri saya 3 kali oragasme.

Fadlan, Lampung 29 Tahun

 


 

Pekerjaanku cukup banyak dan kadang aku pulang malam. Biasanya saat aku berhubungan dengan istri sering kali terjadi peltu, baru ditempel langsung metu (keluar), sehingga hal ini membuat aku malu terhadap istri. Waktu itu aku sangat kebingungan, bagaimana caranya supaya aku bisa membahagiakan istri di ranjang. Dan pada jam istirahat aku dikantor mencoba mencari informasi tentang cara membuat fitalitas pria semakin perkasa. Tidak sengaja aku menemukan informasi tentang Obat herbal untuk vitalitas pria di ObatHerbal-X.com, tanpa pikir panjang karena ada garansinya akupun langsung order. Selang beberapa hari setelah siangnya aku dapatkan Obat Herbal-X, malamnya akupun langsung test drive. Dan hasilnya sangat memuaskan aku bisa bertahan sampai lebih dari 45 menit mantap pokoke!!. Matur suwun ObatHerbal-X.com

Sigit, Jogja 32 Tahun

 


 

Selama ini saya menggunakan obat kuat dari luar yang dijual secara illegal, bukannya tahan lama malah dada saya terasa sesak, jantung saya berdebar kencang sekali. Lama kelamaan saya ngeri juga makek obat dari luar, akhirnya saya mencoba cari info di internet setelah beberapa lama dengan tidak sengaja saya nemuin situs ObatHerbal-X.com. Awalnya saya tidak percaya namun setelah saya mencoba order, dan saya mendapatkan pesanan saya, malamnya sayapun langsung mencobanya dengan istri saya. Tidak seperti yang saya bayangkan obat herbal ini sangat luar biasa sekali 1 jam nonstop bro saya melakukan hubungan seks dan tanpa saya merasakan efek samping seperti yang pernah saya rasakan ketika menggunakan obat kuat dari luar. Istri saya juga sampai bingung, istri saya sampai bilang bapak kuat sekali ibuk sampai kualahan tapi enak pak besok lagi ya!!, dan dengan bangganya saya bilang hehehe ini rahasia lelaki dong buk. Jos gandos buat ObatHerbal-X.

Rohmat, Cirebon 35 Tahun

 


 

Asal mula saya tidak tahu produk ini. Saya tahunya, dari iseng-iseng nyari obat kuat herbal di internet, gak sengaja ketemu Obat Herbal-X. Saya penasaran waktu itu, tapi campur ragu juga, karena harganya sangat murah dan terjangkau dibandingkan manfaatnya yang besar. Karena rasa penasaran, saya beli saja. Ada garansinya juga pasti amanlah. Dan waktu saya coba pake Obat Herbal-X, istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama sekali, sekitar 1 jam lebih. Istri saya sampai ketagihan. Jadi kayak iseng-iseng berhadiah, dari iseng-iseng hadiahnya kepuasan yang luar biasa hehe.

Anton, Serang 28 Tahun

 


 

Mantep tenan, ane pertama makek ObatHerbal-X, istri ane sampai kelojotan oragasme sampai 7 kali sampai akhirnya pertahanan ane jebol juga, bayangin  7-1 gan udah kayak maen bola aja Indonesia Vs Uruguai hehehe. Obat kuat yang satu ini memang maknyus bin ajib dah.

Solikun, Jakarta 27 Tahun

 


 

Obat Herbal-X  benar-benar mantep untuk mengatasi ejakulasi dini. Istri saya merasakan kepuasan oleh saya,dan istri saya ketagihan minta terus. Ejakulasi yang saya derita dulu, sekarang tinggal angin lalu berkat Obat Herbal-X. Obat Herbal-X juga dapat digunakan sebagai antiseptik sehingga hubungan intim kami lebih aman, terjamin kesehatannya dan tak kalah penting dijamin kepuasannya. Thanks bangettt ObatHerbal-X.com.

Feri, Malang 43 Tahun

 


 

Syukur Alhamdulillah.... Saya kini menjadi suami perkasa dimata istri. Saya bisa buat istri saya orgasme berulang kali & saya masih tetap perkasa dan gak jebol-jebol ni pertahanan nyampai lebih dari 1 jam. Sangat bagus..! Kalau pengen seperti saya, beli aja Obat herbal-X yang asli pada agen di kota Anda atau situs ObatHerbal-X.com. Soalnya obat kuat kan banyak yang palsu jadi harus pinter-pinter milih buat temen-temen semua.

Seno, Bogor 29 Tahun

 


 

Dulu, istri sering mengeluhkan ketidakmampuan saya memuaskannya secara seksual. Tapi mau bagaimana lagi? Pekerjaan yang memakan waktu hingga belasan jam sehari membuat tenaga saya terkuras habis di tempat kerja. Otomatis saya pulang ke rumah dalam keadaan capek berat dan kemampuan bercinta saya pun menjadi nol. Namun persoalan ini segera terselesaikan sejak saya memakai Herbal-X, obat kuat tradisional yang terbuat dari bahan herbal pilihan. Istri tidak pernah lagi mengeluh karena sekarang performa bercinta saya tidak kalah dengan mereka-mereka yang sering muncul dalam film biru.

Tony H. – Kudus

 


 

Pernahkah istri Anda marah-marah karena Anda pulang tanpa membawa hadiah pada hari ulang tahunnya? Saya pernah seperti itu. Tapi untungnya di kantong saya ada sebotol Herbal-X pemberian kakak sepupu. Obat herbal inilah yang saya jadikan modal mendapatkan maaf istri. Hasilnya? Jangan ditanya. Kami bergumul semalam suntuk dan istri saya pun tidak lagi marah meski tak mendapat kado di hari jadinya. Kalau bukan karena Herbal-X, saya pasti sudah dibiarkan tidur di teras depan pintu.

Tio – Kupang

 


 

Meskipun selama ini saya belum pernah mengalami keluhan yang berhubungan dengan seks, saya tidak ragu mencoba Herbal-X yang direkomendasikan oleh seorang teman. Sebab istri saya tergolong perempuan yang nafsu seksualnya sangat tinggi. Sejak menggunakan Herbal-X, saya tidak pernah lagi merasa kewalahan meski harus menyetubuhi istri saya empat kali sehari tujuh hari seminggu. Tetangga-tetangga kami sampai heran melihat kami yang tidak pernah terlihat keluar rumah sama sekali. Ah, jangankan keluar rumah. Keluar kamar pun tidak.

Eka Pangestu – Banyumas

 


 

Tadinya saya enggan menggunakan produk-produk yang menjanjikan peningkatan kualitas ereksi seorang pria. Bagaimana kalau ternyata produk itu tidak aman? Beresiko? Memiliki efek samping? Atau bahkan tidak manjur sama sekali? Satu-satunya yang berhasil menarik perhatian saya hanyalah Herbal-X, sebab selain memberikan garansi keberhasilan seratus persen, produk yang satu ini juga memberikan penjelasan yang jelas, lengkap dan masuk akal lewat situsnya, www.obatherbal-x.com. Dan ternyata apa yang dijanjikan tersebut bukanlah kebohongan. Baru kali ini saya merasakan kepuasan seksual yang sesungguhnya. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana rasanya berhubungan intim selama dua jam lebih sebelum akhirnya mencapai titik zenith yang memberikan kenikmatan tingkat dewa. Mau coba?

Leo A. – Jakarta Barat

 


 

Tingkat kekerasan ereksi sudah barang tentu sangat menentukan kualitas hubungan seks yang dilakukan. Buat apa pula memiliki senjata berukuran ekstra kalau lembek seperti terong busuk. Malu juga jika seorang istri sampai mengeluhkan kemampuan aset pamungkas kita, bukan? Tak ayal saya mau saja mengeluarkan uang berapapun banyaknya demi mendapatkan ereksi yang paling prima ketika bercinta.

 

Usaha saya mencari solusi yang paling manjur dan dapat diandalkan berakhir sewaktu menemukan situs www.obatherbal-x.com tanpa sengaja. Dari situs tersebutlah saya mengenal Herbal-X, obat herbal yang kemanjurannya sudah saya buktikan sendiri. Bukan cuma bisa bertahan sampai berjam-jam, ketegangan ereksi saya juga jadi sangat jauh berbeda. As hard as steel, kalau boleh bilang. Inilah cara saya membahagiakan istri yang saya sayangi setengah mati.

 

Nanang H. – Kebumen

 


 

Saya yakin tidak seorangpun lelaki di dunia ini akan bisa menerima jika kemampuan berhubungan intimnya dipertanyakan. Termasuk suami saya sendiri. Kenyataan bahwa dia kerap mengalami ejakulasi dini membuat suami saya cenderung menutup diri dan malu untuk berhadapan dengan saya. Semakin lama kami jadi semakin jarang bercumbu dan akhirnya suami tidak pernah lagi menyentuh saya. Jika dibiarkan berlarut-larut, tentunya pernikahan kamilah yang bakal dipertaruhkan.

 

Karena itu saya berusaha membuka percakapan diantara kami perlahan-lahan. Saya katakan bahwa saya tidak kecewa pada kondisi yang suami saya alami dan akan sangat mendukung usaha apapun yang ingin dilakukan suami saya untuk mengatasi persoalan ini. Ketika suami saya mulai terbuka kembali, saya menyarankannya untuk mencoba Herbal-X, semacam produk obat kuat yang saya ketahui dari internet.

 

Syukurlah karena kemudian terbukti bahwa khasiat Herbal-X memang patut diandalkan. Keluhan ejakulasi dini yang dulu sering menghantui kehidupan rumah tangga kami kini hilang sama sekali. Berganti dengan kemesraan dan kenikmatan yang memabukkan tiap kali kami bercinta. Terima kasih untuk tim Herbal-X atas produknya yang telah menyelamatkan pernikahan kami.

 

Henny W. – Tulungagung

 


 

Saya tidak bisa berkata banyak. Hanya bisa membenarkan bahwa ya, Herbal-X memang solusi yang bukan main efektif jika Anda menginginkan kepuasan tertinggi dalam bercinta. Tidak hanya meningkatkan tingkat kekerasan dan skor ereksi seorang pria, Herbal-X juga memungkinkan kita untuk bersenggama hingga tiga jam tanpa jeda!

Galih – Aceh

 


 

Sebelum menggunakan Herbal-X, saya sudah pernah mencoba berbagai produk penunjang vitalitas pria dari segala macam merk dan jenis, baik buatan lokal maupun produk impor. Namun hampir semuanya hanya menawarkan janji semata. Kalaupun ada yang memang memberikan hasil, biasanya ada efek samping yang mengikuti, seperti jantung berdebar atau justru rasa kebas dan kaku yang tidak nyaman.

 

Baru setelah mencoba Herbal-X saya mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa keluhan sama sekali. Berolahraga ranjang selama satu atau dua jam sudah menjadi aktivitas saya tiap harinya. Tidak heran jika istri saya sekarang jadi makin sayang dan lengket. Merayu-ayu agar segera diboyong ke kamar tidur yang menjadi saksi keganasan dan perwujudan imajinasi liar kami.

 

Dion W. – Bandung

 

 

Klik Selanjutnya - Cara Membeli Herbal-X >>>